LOGO ATAS 1

 

Atribut BGColor di Tag Marquee

diharapkan para pihak dapat hadir sebelum jam sidang dimulai dengan mempersiapkan alat bukti surat dan saksi yang diperlukan. Lakukan pendaftaran sidang pada meja pendaftaran sidang. Sidang dilaksanakan sesuai urutan. TETAP JALANKAN PROTOKOL COVID-19. Layanan tidak diberikan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan. Demikian mohon maklum dan terimakasih -

Written by Administrator on . Hits: 364

Wonosari - Ketua PA Wonosari Moehamad Fathnan, S.Ag., M.H.I. resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Saudara Ary Dian Iswahyudi, S.T., M.Si. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, Dan Tata Laksana Pengadilan Agama Wonosari Kelas 1B pada hari Jum`at tanggal 19 Mei 2023 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Wonosari Kelas 1B. Pada acara tersebut di hadiri oleh Pimpinan serta karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Wonosari, acara tepat pukul 8.00 WIB dimulai oleh pembawa acara Venynda Kumalasari, S.H., dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Fakhir Tashin Baaj, S.H. dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Pembacaan petikan Surat Keputusan oleh Pratami Dewi Ramadhani, A.Md.A.B.dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan.

WhatsApp Image 2023 05 19 at 09.03.57

 

 

Bapak Ketua Pengadilan Agama Wonosari dalam kesempatan tersebut didalam sambutannya mengatakan bahwa Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana ini meminta untuk mengelola Organisasi dan Tatalaksana pada Pengadilan Agama Wonosari lebih baik lagi karena pada bagian ini adalah sangat penting untuk keberlangsungan satker. 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 09.05.30

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala  Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Agama Wonosari Kelas 1B diakhir dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. (Rhd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosari 

Jalan KRT Judoningrat, Siraman, Wonosari, Gunung Kidul

Telp: 0274-391325 

Fax: 0274-392802

Email  :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

=================

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (khusus panggilan tabayyun / delegasi)

Tautan Aplikasi

web sitari