LOGO ATAS 1

 

Atribut BGColor di Tag Marquee

diharapkan para pihak dapat hadir sebelum jam sidang dimulai dengan mempersiapkan alat bukti surat dan saksi yang diperlukan. Lakukan pendaftaran sidang pada meja pendaftaran sidang. Sidang dilaksanakan sesuai urutan. TETAP JALANKAN PROTOKOL COVID-19. Layanan tidak diberikan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan. Demikian mohon maklum dan terimakasih -

Written by Mawar Lupita on . Hits: 458

 

Pembinaan Virtual Pengadilan Agama Se-DIY Oleh Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta

 bina1
   Senin (18/10/2021) - Pimpinan Pengadilan Agama Wonosari yang terdiri dari Ketua, Panitera, Sekretaris beserta pemimpin pengadilan agama se-Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat pembinaan secara virtual dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Yogyakarta. Pembinaan berlangsung sejak pukul 14.00 WIB di Ruang Media Center ini mengevaluasi kinerja pengadilan agama triwulan III tahun 2021.

Ketua PTA Yogyakarta Sarif Usman, S.H., M.H. mengingatkan seluruh Ketua Pengadilan Agama untuk menjadikan hasil evaluasi dari Tim Reformasi Birokrasi sebagai pedoman dalam upaya membangun zona integritas menuju WBK/WBBM pada satuan kerja masing-masing.

Dilanjutkan dengan pemaparan Wakil Ketua PTA Yogyakarta, Drs. M. Shaleh, M.Hum. meminta agar dilakukan langkah preventif terhadap pengaduan dari para pencari keadilan diantaranya dengan rutin memberikan briefing pada petugas PTSP agar dapat memberikan pelayanan prima.

 bina2
Panitera dan Sekretaris PTA Yogyakarta tidak luput menyoroti kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan seperti di antaranya SIPP, Laporan Realisasi Anggaran, pengisian MySAPK, dan kesiapan menghadapi penilaian APM.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosari 

Jalan KRT Judoningrat, Siraman, Wonosari, Gunung Kidul

Telp: 0274-391325 

Fax: 0274-392802

Email  :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

=================

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (khusus panggilan tabayyun / delegasi)

Tautan Aplikasi

web sitari