LOGO ATAS 1

 

Atribut BGColor di Tag Marquee

diharapkan para pihak dapat hadir sebelum jam sidang dimulai dengan mempersiapkan alat bukti surat dan saksi yang diperlukan. Lakukan pendaftaran sidang pada meja pendaftaran sidang. Sidang dilaksanakan sesuai urutan. TETAP JALANKAN PROTOKOL COVID-19. Layanan tidak diberikan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan. Demikian mohon maklum dan terimakasih -

Written by Administrator on . Hits: 882

Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan KPPN

pa-wonosari.go.id | Jum'at (26/03/21)

PA Wonosari berkomitmen mendukung dan mensukseskan pengembangan dan implementasi Sistem Aplikasi Tingkat Instansi (SAKTI). Komitmen ini diwujudkan PA Wonosari dengan menandatangani kesepakatan bersama dengan Kepala KPPN Wonosari, Susanti Subagyo, hari Jum'at (26/03). Kesepakatan ditandatangani oleh Sekretaris PA Wonosari, Taslim, SH., selaku Kuasa Pengguna Anggaran PA Wonosari. 

Dalam butir kesepahaman tersebut PA Wonosari sepakat mendukung implementasi SAKTI dengan menyiapkan SDM yang ditunjuk sebagai calon penggunan SAKTI dengan mengikutsertakan calon pengguna SAKTI dalam program peningkatan kompetensi berupa pelatihan, bimbingan teknis, dan sosialisasi yang akan diselenggarakan oleh KPPN, menghimbau calon pengguna pengguna SAKTI untuk melakukan pembelajaran secara mandiri terkait SAKTI yang tersedia pada kanal Youtube SAKTI dan aplikasi PAndu SAKTI, serta mengikuti agenda kegiatan lainnya dalam rangka persiapan roll out SAKTI.

Selain PA Wonosari, penandatanganan kerja sama ini juga ditandatangani oleh satuan-satuan kerja di wilayah pembayaran KPPN Wonosari.

SAKTI merupakan sistem aplikasi pengelola keuangan Kementerian Keuangan RI yang terintengrasi yang semenjak tahun 2020 telah digunakan oleh seluruh satuan kerja kemeterian negara / lembaga dalam proses revisi DIPA TA 2020 dan penyusunan RKAKL / DIPA TA 2021.

 Ditemui seusai acara, Kuasa Pengguna Anggaran PA Wonosari, Taslim, SH., menyambut baik kesepakatan bersama KPPN tersebut. Menurutnya dengan ditandatanganinya MoU ia berharap PA Wonosari dapat meningkatkan kualitas SDM PA Wonosari terutama dalam hal pengelolaan keuangan. 

"Kami akan terus berkordinasi dengan KPPN dalam meningkatkan komitmen bersama tersebut," pungkasnya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosari 

Jalan KRT Judoningrat, Siraman, Wonosari, Gunung Kidul

Telp: 0274-391325 

Fax: 0274-392802

Email  :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

=================

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (khusus panggilan tabayyun / delegasi)

Tautan Aplikasi

web sitari